Rabu, 22 Mei 2013


Fantastis!!! Dua Kutek Termahal di Dunia 


AZATURE Black Diamond

(c) huffingtonpostSebotol kecil kutek ini bisa diuangkan menjadi rumah dan isinya, mobil, jaminan pendidikan anak-anak Anda kelak, dan tabungan hari tua. Yups, inilah kutek yang diklaim sebagai kutek termahal di dunia. Apa yang membuat benda ini menjadi sangat sangat mahal?
Berapa harga kutek Anda? Jika angka ratusan ribu sudah sangat mahal, berarti harga kutek bernama AZATURE Black Diamond ini di luar apa yang Anda perkirakan. Bayangkan, harganya $ 250.000 atau sekitar Rp 2,5 miliar. WOW.. maka tidak heran saat banyak orang tercengang dengan kutek berwarna hitam ini.

Berisi Diamond Hitam Mahal
Apa yang membuat kutek ini berharga sangat mahal? Seperti namanya, Azature Black Diamond mengandung 267 karat berlian hitam. Berlian itulah yang membuat para pembeli harus mengeluarkan uang yang sangat mahal.
hellomagazine
Kelly Osbourne (c) hellomagazine
Meskipun harga kutek ini terbilang luar biasa keterlaluan, ada lho yang memakainya. Selebritis Hollywood Kelly Osbourne memakai Azature Black Diamond saat berjalan di red carpet Emmy Awards 2012.

Models Own Gold Rush


(c) geniusbeautyCoba lihat koleksi kutek Anda, berapa harga yang paling mahal? Kutek mungil yang satu ini bisa ditukarkan dengan rumah beserta isinya, mobil, bahkan tunjangan hari tua. Si kecil yang berfungsi mempercantik kuku dengan warna emas diberi harga lebih dari Rp 1 miliar. Hmm.. kira-kira ada yang berminat beli tidak ya?
Inilah salah satu kutek termahal di dunia, namanya Models Own Gold Rush. Sebenarnya tidak ada yang terlalu spesial dari kutek ini, warna emas yang ditawarkan telah banyak dimiliki kutek merek lain dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan kutek emas ini sama sekali tidak mengandung emas.
Lalu kenapa mahal? Yang membuat mahal adalah botol kutek. Perhatikan, taburan diamond itu adalah asli. Diamond-diamond berukuran kecil itu disusun sangat rapi. Total ada 1.118 diamond yang menghiasi tutup botol kutel Models Own Gold Rush. Tidak heran jika wadah kutek ini sangat halus agar diamond yang sangat mahal itu tidak tergores atau lepas.
Berminat memiliki kutek emas ini ladies? Karena isi kutek ini bukan emas, Models Own Gold Rush membuat versi harga 'lebih manusiawi' dengan tutup yang terbuat dari plastik tanpa tambahan diamond. Harga versi ekonomis Models Own Gold Rush adalah £5 atau Rp 74.000.

Sumber: Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar