5 Tren Warna Fashion di Tahun 2013

Dunia mode terus berkembang dan dengan terus mengikutinya Anda dapat mengetahui apa saja yang sedang menjadi tren saat ini. Berikut adalah 5 tren warna baru di tahun 2013 yang banyak digunakan pada kancah mode Internasional yang akan membuat Anda menjadi terlihat lebih trendi, dikutip dari magforwomen.com.

1. Peach

peach fashion 2013
peach fashion 2013 (photo: frommaggiesfarm.blogspot.com)
Mengenakan warna ini tidak hanya membuat Anda terlihat menarik dan menonjol, tetapi juga akan membuat Anda terlihat modis. Dengan hanya menggunakan anting atau liontin yang berwarna peach, pakaian Anda akan kelihatan lebih hidup.

2. Monaco Blue (Biru Tua)

monaco blue fashion 2013
monaco blue fashion 2013 (photo: alsonjewelers.wordpress.com)
Pemakaian warna monaco blue pada pakaian akan membuat Anda terlihat seperti seorang puteri yang berdarah biru yang akan membuat Anda terlihat berkelas dan elegan. Kate Middelton bahkan telah memilih warna ini dalam beberapa pakaiannya.

3. Hijau Zamrud

Hijau Zamrud fashion 2013
Hijau Zamrud fashion 2013 (photo: zimras.com)
Jika warna hijau gelap menjadi tren di tahun 2012, maka di tahun 2013 menjadi tahun untuk hijau zamrud. Pemilihan warna ini biasanya digunakan saat jamuan makan malam ataupun party. Dengan memadukan beberapa perhiasan akan membuat Anda terlihat seperti bintang film.

4. Abu-abu Metalik

Abu-abu metalik fashion 2013
Abu-abu metalik fashion 2013 (photo: 52blog.kuwait.tt)
Pasangkan perhiasan berwarna perak dengan pakaian Anda yang berwarna abu-abu metalik. Dengan demikian akan memberikan kesan tidak membosankan bahkan menjadi lebih formal. Anda juga dapat memasangkannya dengan warna merah bata dan kuning lemon agar terlihat lebih modis.

5. Grayish Blue (Biru Keabu-abuan)

Grayish Blue fashion 2013
Grayish Blue fashion 2013
Tren warna biru keabu-abuan sudah lama digunakan dalam dunia fashion. Warna ini akan membuat Anda terlihat lebih futuristik. Coba kenakan pakaian dengan warna ini jika Anda termasuk orang yang senang menggunakan atau mencoba hal–hal baru.