Sabtu, 27 April 2013


-Music Corner (1)-

Sasakure.UK

Foto
Lahir 11 Februari di Fukushima.

Sementara dibesarkan dalam kondisi sangat kejam - "tidak bermain video game selama lebih dari satu jam sehari!" - Sasakure.UK masih berhasil menjadi sangat terinspirasi oleh suara 8 bit dan 16 bit konsol saat ia tumbuh dewasa.

Pada hari-hari mahasiswa, ia berada di paduan suara anak laki-laki 'dan menjadi akrab dengan karya-karya komponis seperti Makiko Kinoshita dan Akira Miyoshi, dan penyair dan penulis seperti Shinpei Kusano dan Nankichi Niimi. Sejak saat itu, minatnya dalam komposisi tumbuh dan ia mulai memproduksi musik tanpa pelatihan formal.

Musik pandangan dunia Sasakure.UK 's memiliki keabadian untuk itu, dan esensi dari dongeng dahulu kala dan buku bergambar anak-anak. Sementara musiknya memiliki pop perasaan berbeda, juga memiliki kehangatan dalam suaranya. Penggabungan dari dunia yang terpisah melahirkan gaya yang benar-benar unik.

Spesialisasi Sasakure.UK 's adalah suara chiptune blip-Bloppy dan gaya kunci dan irama yang paling menyerupai unsur fusi dan rock progresif berubah. Lagu-lagunya telah menjadi fenomena kecil pada situs berbagi video seperti NICO Nico Douga, di mana mereka olahraga dalam pandangan jumlah sangat mengesankan dan merupakan pembicaraan di kota. Sebuah multi-bakat sejati, sasakure.UK tidak hanya fokus pada sisi musik hal, tetapi juga menciptakan animasi pixel dan karya seni digambar tangan untuk video musiknya semua oleh dirinya sendiri.

Debut major-Nya, "Apakah Vocaloids Mimpi Kiamat Bird?" terjadi pada Maret 2010, setelah ia menerima pujian tinggi online untuk lagu-lagunya teliti dibangun dibuat dengan menggunakan perangkat lunak populer VOCALOID suara buatan (menampilkan, antara lain, suara fenomena musik sekarang di seluruh dunia "Hatsune Miku").

Salah satu lagu yang paling terkenal, "Hello, Planet," termasuk dalam Sega diproduksi PSP ritme / aksi permainan "Hatsune Miku - Project DIVA -. Mikuuta, Okawari" sasakure.UK sendiri bertanggung jawab atas baik BGM dan desain karakter.

Pada bulan September 2011, sasakure.UK memimpin acara pre-opening di (Jepang Media Arts Festival di Dortmund 2011, yang diselenggarakan oleh Badan Jepang untuk Urusan Budaya sebagai bagian dari Jerman-Jepang "150 Tahun Persahabatan" perayaan. Di sana, ia tampil live bersama dengan seniman Momoiro Clover Z dan Naohiro Ukawa di bawah bendera "sasakure.UK feat Hatsune Miku." Untuk pertama kalinya di luar negeri. Live performance mendapat sambutan hangat dan menjadi tembakan awal untuk apa yang telah menjadi cukup cukup besar di Eropa fan-base sasakure.UK 's.

Pada tanggal 23 November tahun yang sama, terungkap bahwa sasakure.UK akan menciptakan lagu tema untuk populer Sega yang diproduksi RPG "7th Dragon 2020," dan ia tampil selama Tokyo Game Show di Makuhari Messe, pusat konvensi terbesar di Tokyo .

Sebulan kemudian, 14 Desember, Dia memberikan kontribusi baru, sasakure.UK remix dari lagu "Little Prayer" (dari "GuitarFreaks" dan "Drummania" seri game) untuk "terbaik" album "TERBAIK! 2004-2011 Asako Toki . "

Dalam rangka memperluas ekspresi musik sendiri, sasakure.UK telah membantu menghasilkan untuk garis depan musik "super pemain" grup Inggris Rampage, serta berpartisipasi dalam pertunjukan live mereka di sekitar Shibuya dan Akihabara. Dia juga telah menggubah lagu untuk suara aktris slash penyanyi Ai Shimizu, berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Becca dan bekerja pada beban besar remix dari Square Enix musik game. 

WEB RESMI: http://sasakuration.com/
(Jepang)
TWITTER: http://twitter.com/sasakure_UK
(Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar